Tim Morse, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Financial Officer
"Morse bertanggung jawab atas keuangan perusahaan, hubungan investor, dan merger dan kelompok akuisisi dan memainkan peran penting dalam mengembangkan strategi bisnis perusahaan."
Sumber: id.yahoo.com dari
David Dibble, Wakil Presiden Eksekutif, Jasa Teknik & Operasi
"Dia bertanggung jawab untuk menjaga Yahoo berjalan lancar sepanjang waktu serta mengawasi layanan Yahoosecara umum, termasuk infrastruktur, manajemen aplikasi, dan IT."
Sumber: id.yahoo.com dari
Carol Bartz, CEO
"Sebelumnya, Bartz menjabat sebagai ketua eksekutif dewan Autodesk, Inc Pada bulan April 2006, ia mengundurkan diri sebagai Ketua, Presiden dan CEO Autodesk setelah 14 tahun dengan perusahaan. Selama masa jabatannya, perusahaan diversifikasi lini produk dan pendapatan tumbuh dari $ 285 juta $ 1523000000 di FY06. "
Sumber: id.yahoo.com
Jerry Yang, Co-founder dan Chief
"Co-menciptakan Yahoo! Internet navigasi panduan pada bulan April 1994 dengan David Filo dan mendirikan Yahoo! Inc pada April 1995 Ia menjabat sebagai kepala eksekutif perusahaan dari Juni 2007 hingga Januari 2009.."
Sumber: id.yahoo.com dari
Jeff Russakow Wakil Presiden Eksekutif, Advokasi Pelanggan
"Dalam
perannya ini, Russakow memiliki tanggung jawab global untuk semua fungsi
pendukung Yahoo! pelanggan, termasuk penonton, usaha kecil, operasi iklan, dan
kualitas pencarian jaringan."
Sumber: id.yahoo.com dari
Sumber: id.yahoo.com dari
David Filo, Salah Satu Pendiri dan Kepala di Yahoo
"David Fillo menciptakan Yahoo! Interet navigasi panduan pada bulan April 1994 dengan Jerry Yang dan mendirikan Yahoo! Inc pada April 19995. Filo berperan sebagai teknologi kunci, mengarahkan operasi teknis di balik jaringan global peruahan properti Web"
Sumber: id.yahoo.com dari
Michael J. Callahan, Wakil Presiden Eksekutif, General Counsel dan Sekretaris
"Mike Callahan disebut sebagai wakil presiden eksekutif pada tahun 2007, setelah sebelumnya menjabat sebagai wakil presiden senior, penasihat umum dan sekretaris Yahoo! sejak tahun 2003 dan sebelumnya menduduki peran Yahoo! penasihat umum dan wakil sekretaris asisten."
Sumber: id.yahoo.com dari
Ari Balogh, Wakil Presiden Eksekutif, Produk dan Chief Technology Officer
"Dia memimpin organisasi Produk perusahaan, yang bertanggung jawab atas, strategi desain visi, dan pengembangan konsumen Yahoo! global dan portofolio pengiklan produk."
Sumber: id.yahoo.com dari
Hilary Schneider, Wakil Presiden Eksekutif, Yahoo! Amerika
Schneider bertanggung jawab untuk Yahoo! Utara, Tengah, dan Selatan bisnis Amerika termasuk penjualan iklan, kemitraan dan pemrograman. "
Sumber: id.yahoo.com dari
Elisa Steele, Wakil Presiden Eksekutif dan Chief Marketing Officer
"Steele bertanggung jawab atas strategi pemasaran global perusahaan dan fungsi termasuk pemasaran merek, penonton, bisnis-ke-bisnis dan regional, serta wawasan, komunikasi global, kebijakan, privasi, urusan masyarakat dan tim pusat terkait."
Sumber: id.yahoo.com dari
David Windley, Wakil Presiden Eksekutif dan Kepala Manusia Pejabat Sumber Daya
"Pemimpin 'tim HR global, bertanggung jawab untuk mengemudi Yahoo! Yahoo! strategi s di seluruh dunia sekitar efektivitas bakat, budaya dan organisasi."
Sumber: id.yahoo.com dari
Carol Bartz Needs A Miracle
Dalam dunia di luar kantor pusat taman kantor Yahoo di Sunnyvale, California, ada konsensus umum bahwa hari Yahoo (YHOO) CEO Carol Bartz di bagian atas perusahaan diberi nomor.
Mereka mungkin angka dalam ribuan - langkah perusahaan lambat - tetapi mereka diberi nomor.
Hal ini terjadi bahkan sebelum pecah kabar hari ini bahwa atas iklan Yahoo penjualan exec Joanne Bradford mengundurkan diri perusahaan. Keberangkatan yang datang sebagai suara yang menakjubkan tidak percaya.
Carol adalah operator brilian. Dia, dalam masa yang singkat hanya lebih dari satu tahun, struktur manajemen Yahoo yang efisien, menutup bisnis mahal, dan dijual pecundang lain apa pun dia bisa mendapatkan uang tunai.
Tapi karena Carol bergabung Yahoo, bergerak terbesar nya strategis telah membuang-buang setengah tahun dan jutaan dolar untuk kampanye iklan bahkan dia sekarang mengakui sebagai kegagalan, dan untuk membentuk kemitraan dengan perusahaan (Microsoft) yang hellbent pada makan sampai sebanyak pangsa pencarian Yahoo mungkin.
Selama ini, Yahoo juga telah berhasil menurunkan posisinya sebagai situs Web terbesar kedua di dunia ke Facebook.
Jadi apa Carol dan Yahoo lakukan?
Kami dengar satu skenario semakin digambarkan sebagai tak terelakkan. Yahoo bisa membeli AOL, Tim Armstrong untuk mempromosikan CEO perusahaan baru, dan pindah ke kursi Carol. Sebuah CFO tangguh - seseorang yang mirip dengan Google Patrick Pichette? - Akan memiliki lapangan hari memotong ratusan juta dolar dalam biaya berlebihan antara perusahaan yang bergabung.
Diterjemahkan dari http://www.businessinsider.com/the-real-reason-top-yahoo-execs-keep-quitting-2010-3?op=1
Tidak ada komentar:
Posting Komentar